Wednesday, January 26, 2011

tidak semua yang diinginkan itu terlaksana. malah kadang sangat mengecewakan. tapi apapun yang trjadi dalam hidup, itu sudah kehendakNya.

masa lalu pasti mempengaruhi masa depan. Tapi jangan sampai masa lalu yang kelam membawa pengaruh buruk untuk masa depan. Berbuat sekecil apapun saat ini, adalah lebih baik untuk masa depan, daripada hanya duduk terdiam dan meratapi masa silam.

banyak hal yang di awal tidak disukai, tapi seiring proses, tetap bisa kita terima. lama kelamaan jadi terbiasa dengan hal tersebut. begitu juga sebaliknya. hal-hal yang disukai tapi tak jarang sulit dilakukan. akirnya kita syukuri kekecewaan dgn penerimaan.

apapun yang kita dapatkan saat ini dan nanti, seindah atau seburuk apapun, itu tetap yang terbaik dari Tuhan Yang Maha Pengasih.

"jika saja aci lebih menghargai waktu selama ini.."
tapi apalah guna kalimat di atas. toh waktu tetap tidak pernah memperdulikan mereka-mereka yang tertinggal jauh di belakang.

penyesalan.. kenapa baru sekarang menyadarkan??

tetap berusaha mengoptimalkan waktu yg tersisa. percaya saja bahwa, akan ada hikmah di balik setiap kejadian. akan ada akhir dari setiap permulaan. dan setelah kesulitan akan ada kemudahan. tetaplah berikhtiar. semoga benar kata pepatah. semua akan indah pada waktunya.

bersyukurlah... yakinlah semua akan INDAH jika kita MENSYUKURI.. dan mencoba mengikhlaskan setiap hal yang terjadi juga merupakan bentuk penerimaan dan rasa syukur kepada Tuhan.

semangat teman...!! jalan kita masih sangat panjang. kecewa yg kita rasa saat ini mungkin hanya secuil kerikil yang tak seberapa mana jika dibandingkan dengan begitu banyak cobaan yang masih menjadi misteri di masa depan.

tapi yakinlah selalu.. Allah Maha Penyayang.. Dia akan selalu ada bersama hamba-hambaNya yg senantiasa mengingatNya

teruntuk sahabat-sahabat seperjuangan di Pendidikan Dokter FK Unsyiah 2007, semoga langkah tertatih kita untuk menjadi seorang pelayan kesehatan bagi masyarakat yang profesional tidak akan sia-sia. semangatlah temanku. demi keluarga dan orang-orang yang menyayangi kita..

No comments: