Saturday, March 02, 2013

whats your hobby, dude?

mungkin aku lebih rajin mampir ke twitahland ketimbang blogahland. perhaps, itu terjadi karena twit more reachable than blogger. apapun itu, aku hanya ingin merangkum sedikit twit ku ke blog malam ini.. (dalam rangka membuat si blog ini jgn sampai seperti tak berpenghuni mihihi) it was already tweeted at Feb 25... Dan cerita punya cerita dalam hidup saya, percaya tidak percaya, bahwa Armageddon adalah film pertama yang bisa buat saya netesin air mata. It's all about love n sacrifice! ciyus Dan lagi (sejujurnya) saya emang kurang hobi nonton... karna satu film aja apapun itu yg uda ditonton kebanyakan scene nya akan membekas dalam. boleh dibilang dari jaman flinstone masih bangga sama batunya, sampe si Zuckerberg udah nemu efbi, kalo ditanya orang apa hobimu, nak? aku hampir sama sekali tak pernah menjawab watching movie, atau nonton pelem. ntah lah.. tapi itu yang terjadi... mungkin nanti.. seseorang di masa depan bisa membuatku mencintai film.. dengan selalu nonton berdua bersamanya mihihi.. fin

No comments: